Coaching Siswa Sekolah Gempita di SMA 3 Negeri Depok

Coaching siswa gempita di SMAN 03 Depok dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 17 Juli 2018 bertepatan dengan pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kegiatan dilaksanakan di ruangan auditorium SMAN 03 Depok dan diikuti oleh seluruh siswa baru. Pembicara dalam kegiatan ini adalah Ibu Nor Hiqmah dan Bapak Samsul Maarif dari Sekolah Gempita PIRAC.

Materi yang disampaikan adalah tentang dasar-dasar toleransi, keberagaman, dan antikekerasan. Dalam penjelasannya, Ibu Nor Hiqmah menyampaikan bahwa nilai-nilai toleransi sangat penting untuk dipahami dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari oleh para generasi muda karena perbedaan merupakan sesuatu yang bersifat alamiah  dan pasti terjadi.

Melalui penyampaian materi dan diskusi interaktif, para peserta didorong untuk memahami pentingnya toleransi dan menghargai perbedaan terutama di lingkungan yang paling dekat yaitu di sekolah.

Selesai kegiatan panitia yang merupakan para pengurus OSIS SMAN 03 Depok menyerahkan cendera mata berupa plakat yang berisi ucapan terimakasih kepada Tim Sekolah Gempita PIRAC yang telah bersedia mengisi sesi dalam kegiatn MPLS di SMAN 03 Depok.

Seusai pemberian materi, para siswa kemudian memberikan komentar dan tandatangan dukungan terhadap gerakan toleransi dan antikekerasan di spanduk yang telah disediakan.